Personal Branding, Buat Image Diri Anda sebagai Konsultan Sukses Oriflame

BAGAIMANA CARANYA PROSPEK YANG DATANG SENDIRI?…menyerahkan dirinya utk mendapatkan saran dari kamu ” produk apa yang cocok buat saya pakai?….

Atau menyerahkan dirinya, “saya mau dong jadi member Oriflame seperti kamu, bagaimana caranya?…” Branding dulu diri kamu, prospek akan datang, proses ini butuh waktu dan gak bisa terjadi instant.

Lakukan step by step panduan ini yaa secara konsisisten Personal Branding, kamu harus membuat Image Diri  sebagai seorang Konsultan Sukses Oriflame

Infokan berkala dan konsisten,  bahwa kamu adalah seorang Beauty Consultan Oriflame, buat pencitraan diri kita sebagai konsultan dari perusahaan  kecantikan dan peluang bisnis yang bekerja profesional.‎

Jadi prospek akan trust jika ingin konsultasi kecantikan, membeli produk ataupun peluang bisnis pada kita. Tentunya kamu harus rajin melakukan promosi agar mendapatkan penjualan

Intinya teman-teman, keluarga dan semua orang yang kita kenal juga di sosmed harus mengenal kita sebagai Beauty Consultan Oriflame yang profesional, bukan hanya sekedar predikat member saja

Kalau predikat ini sudah melekat pada diri kita, apapun yang kita bicarakan, akan di ikuti prospek, karena mereka percaya pada kita dan perusahaan yang kita bawa.

Contoh kegiatan Personal Branding:
– Kamu selalu menggunakan produk Oriflame, tidak merk lain
– Kamu intens setiap bertemu orang cerita produk dan bisnis Oriflame.
– Kamu testimoni pengalaman pribadi pakai produk Oriflame
– Kamu testimoni dapet hadiah dan bonus dari Oriflame
– Semua cerita langsung atau post yang berkaitan dengan peluang bisnis Oriflame, produk dan perusahaaan. (tidak melakukan hal yang sama utk bisnis lain)
– Kamu cerita, tentang gaya hidup kamu setelah menjadi konsultan Oriflame
– Kamu cerita, keberhasilan upline, atau teman lainnya yang sukses di Oriflame.

Kamu harus mampu bercerita langsung ataupun bercerita melalui tulisan dengan menarik, penuh persahabatan dan orang lain senang pada apa yang kita sampaikan, dan hal ini sangat dipengaruhi oleh attitude diri kamu sebagai pribadi yang baik dan menyenangkan.

Hal ini harus dilakukan konsisten yaa…
Terus menerus….
Apa yang kamu tanam, kamu pasti menuai hasilnya.

Peluang Kerja di Rumah - Bisnis Oriflame

View posts by Peluang Kerja di Rumah - Bisnis Oriflame
Wilwatikta az Zahra Founder Jaringan Bisnis Winners Network, adalah organisasi "Independent Consultant Oriflame" yang mengerjakan bisnis Oriflame sesuai dengan aturan, kode etik dan sistem yang di terapkan perusahaan untuk mendukung semua anggotanya dapat berkembang dan sukses meniti jenjang karir di Bisnis Oriflame. Visi : Membantu untuk meningkatkan sumber daya dan kualitas hidup setiap anggotanya menjadi lebih baik di bisnis Oriflame. Misi :Menciptakan Leader-leader Profesional dan Berkualitas. Nilai Utama : Bekerja secara team dengan semangat bersama dan tujuan yang sama. Strategi : Memberikan pelatihan, bimbingan secara sistematis dan personal di bisnis Oriflame. Mengaplikasi Sarpio dan WLG sebagai panduan orientasi bisnis Oriflame.

2 Comments

  1. Reni Selvi26/03/2018

    Salam kenal ya mba, aku reni di makassar. Aku udah join oriflame 1 tahun lebih tapi belum bisa mencapai target. Bagaimana cara sukses di oriflame dng personal branding ? Untuk jawabannya aku ucapkan terimakasih ya mba.

    Reply
    1. Admin31/03/2018

      Salam kenal juga sista Reni
      Pertanyaan yang bagus, personal branding sangat mendukung aktivitas promosi kita di Oriflame, kita harus buat pencitraan yang positif dan mewakili sebagai seorang konsultan kecantikan bisnis di Oriflame.

      Salah satunya, menjadi pribadi yang menyenangkan, penuh persahabatan, banyak pengetahuan tentang bisnis dan produk Oriflame serta menjadi pemimpin yang baik.

      Lengkapnya saya tuliskan disini, semoga bermanfaat
      Salam sukses yaaa
      https://bundazahra.com tag/personal-branding-konsultan-oriflame

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to top
error: Maaf, tidak bisa di copy!